AGAR WANITA CEPAT DAPAT JODOH

pertama, lelaki itu kebanyakan menyukai sisi fisik perempuan itu, sehingga muncul istilah bohay, seksi, montok, dll. memang kalimat ini risi bagi pendengaran teman2 perempuan, tapi itulah faktanya. contoh vulgarnya ada, lelaki itu mudah tertarik dan terangsang pada perempuan siapa saja asalkan secara fisik menarik, apalagi kalo minim busana.

kedua, biasanya perempuan mencari lelaki yang : mapan, ngemong, nyambung, dewasa, dan menjadi solusi dari semua masalahnya. ciri ini mudah diucapkan, tapi banyak lelaki gak bisa selengkap itu. ada yang ngemong tapi dhuafa. ada yang kaya, malah tukang berpaling. dll. karena kriteria inilah kadang perempuan jadi ragu.

ketiga, biasanya perempuan yang usianya di atas 30 th atau yang pernah gagal berumah tangga, akan mempunyai sensivitas sangat tinggi, seperti mudah curiga, mudah tersinggung, dan sangat tidak percaaya diri untuk membuka hati pada calon pasangannya.
untuk tipe ini memang wajib butuh mediator untuk meyakinkannya, bahwa co calon jodohnya itu memang tidak sempurna, tapi banyak manfaat apabila mau dinikahinya.

terakhir, berdasar pengamatan karakter, dan saya tidak menyebut nama lho, beberapa ce kulihat karakternya angkuh, mudah emosi di depan publik, dan tidak kelihatan manja/centilnya. padahal kebanyakan lelaki itu menyukai perempuan yang manja/centil dan butuh perhatian lelaki. kalo perempuan itu sudah terlalu mandiri, apa2 bisa sendiri, ngapain juga butuh jodoh kan?
jadi, jangan sampai jodoh itu tertutup oleh keangkuhan sendiri yaaa…

ketika seorang perempuan terpaksa oleh nasib untuk hidup sendiri (baca: karena belum dapat jodoh), maka dia akan berusaha hidup mandiri. Artinya, apa-apa akan dia lakukan sendiri dan meminimalisir ketergantungan pada orang lain, khususnya cowok.
nah, kondisi ini jika bertahan makin lama, tanpa sadar bisa menggiring pada ke-ego-an bahwa “aku bisa hidup sendiri, tanpa perlu pasangan”. Sehingga sifat manja, gemulai, ketergantungan, dan sejenisnya menjadi dikubur dalam.
Dampaknya, sikap kepada lain jenis menjadi dingin apabila sudah menyentuh urusan potensi pacaran/menikah.
Inilah yang harus diwaspadai, karena lelaki akan lebih merasa “superman” apabila wanitanya membutuhkan bantuan dia, walaupun dalam pekerjaan sepele, seperti : menyeberangkan jalan, membawakan tas, dll. dll.
jadi, bagi para wanita yang sudah terlanjur “mandiri” dan berniat mendapatkan jodohnya, sebaiknya perlu acting seakan sangat butuh sang calon lelakinya itu, walaupun aslinya bisa mengerjakan sendiri.

One response to “AGAR WANITA CEPAT DAPAT JODOH

  1. Betul tu… haa camnie ler… simple and steady…
    walaupun simple tapi artikel berisi .. tahniah
    admin🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s